Kamis, 09 Mei 2013

LOV-3

Cinta, hmmm cinta itu cuma ada tiga jenis... cinta terbalas, cinta ga terbalas dan cinta diam-diam.

Cinta terbalas hehe ini yang dibilang "keajaiban cinta" cinta yang aku bilang dua sisi itu sempurna dikeadaan ini, ketika kamu mencintai seseorang yang mencintai kamu juga, disaat kamu takut kehilangan seseorang yang ga akan pernah menghilang dari kamu. Cinta terbalas itu kayak udah punya tiket yang tepat buat naik kereta yang tepat juga, kereta yang nyaman, dingin hehe tapi ga kerasa dingin karna disekitar kereta itu udah ada kehangatan hati seseorang yang selalu sayang sama kamu. Mencintai seseorang yang mencintaimu balik itu udah kayak jalan diatas permen kapas, empuk banget kalaupun kamu jatuh sesekali tapi ga akan kerasa sakit malah kamu bisa makan kemanisan permen kapasnya itu.

Cinta ga terbalas awwwwww ini sakit banget, lebih sakit dibandingin makan pas sariawan haha iya ga sih? gimana bisa sih buat ngejalanin sesuatu yang "dua sisi" hanya dengan satu sisi, dan itu tuh udah kayak laper tapi tetep gamau makan, bodoh kan? Tuhan itu janji "orang baik akan berjodoh dengan orang baik" jadi hayok kita harus positive thinking, ketika cinta itu ga terbalas berarti dia itu belum baik buat kamu atau kamu terlalu baik buat orang yang begitu atau juga kamu belum baik, move on, cari kesibukan buat memperbaiki diri lebih baik dan percaya deh Tuhan lagi sibuk nelfonin orang baik buat kasih tau kalo kamu lagi nungguin dia.

Cinta diam-diam, cinta ini cinta yang paling bodoh. Cinta ini cinta yang ada ditengah - tengah. Inget deh hidup itu selalu menjadi pilihan, maju sebagai pemenang atau mundur seperti pecundang, sama kayak di keadaan cinta ini, kalo kamu bisa berani maju buat bilang ke dia kamu bisa jadi pemenang walau ga 100% kemungkinannya tapi itu akan lebih baik dibanding kamu terus sembunyi di balik keheningan hati karna melihat dia bersama yang lain itu sakit tapi pura-pura senyum ya? ciandelu. memang buat ungkapin cinta itu paling susah apalagi cewek, cewek itu diposisi yang cuma harus nunggu, tapi apa salah ya kalo cewek itu ungkapin cinta dulu? bukan dengan cara "mau gak jadi pacar aku?" tapi bisa dengan sikap kamu ke dia, perhatian itu udah termasuk rasa cinta. tenang aja hati manusia itu bukan terbuat dari batu yang ga bisa cair, pada akhirnya seseorang itu bakal respont, memang ga semuanya bernasib baik tapi dari pada terus sembunyi? lebih baik berusaha dulu, gagal atau berhasil itu kan nomor duaaaaa!!! mangat ya kamu hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar