Sabtu, 30 Maret 2013

girl

hal yang buat kamu ga bisa move on itu sebenernya ya kamu sendiri,
"aku baru sadar kalo aku ga bisa move on itu, karna aku selalu fikir dia yg paling sempurna sampai aku lupa buat membuka diri buat orang baru"
"aku tau dia itu jahat tapi aku ga bisa lupain dia, sekarang aku berasa jadi wanita paling bodoh"
"kenapa aku selalu inget dia, tapi dia udah ga inget aku. mungkin sekarang dia udah sama yang lain"

intinya semua cewek itu sama, sama-sama perasa
cewek itu egois maunya menang sendiri, kalo dia salah ya maunya tetep bener
"kamu ga ngertiin aku" itu kata-kata yang paling sering cewek bilang ke pasangannya,
tp kadang mereka sendiri ga sadar kalo mereka juga ga bisa terima pasangannya apa adanya,

jadi be smart girl, kalo kalian ga mau susah move on ya kamu harus sadar dulu
"jika kamu ingin melupakan seseorang, jangan pernah mencoba melupakannya tapi teruslah ingat dia sampai kamu bosen mikirin dia dan dia hilang dengan sendirinya"
dan jadilah cewek yang harus sadar sama keadaan,
"kenapa harus terus-terusan nuntun dia, kalo kamu sendiri ga mau dituntut"
"kenapa harus buat dia ngertiin kamu, kalo dari awal kamu ga mau terima dia apa adanya ya gausah pacaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar