Jumat, 26 April 2013

this is my train

kereta yang dulunya udah aku jadwali buat pergi ke ujung dunia tiba-tiba hilang, tiketnya kebuang aja, semuanya sia-sia hehe gak semua yang udah terjadi itu bukan cuma buat sia-sia! aku percaya mungkin rel buat kereta itu jalan lagi rusak atau bahkan memang sengaja dibuat rusak karna diujung jalan dunia yang aku tuju itu ada benteng yang bisa buat kereta itu hancur.
saat ini tiket kereta itu masih bagus belum hancur sama sekali, aku janji gak akan buang tiket itu karna aku yakin suatu saat mungkin tiket itu akan hilang karna aku lupa meletakkannya dimana atau akan jatuh ditempat yang akan aku lupakan karna aku lelah menyimpannya.
aku mau ke stasiun lain buat cari kereta baru tapi ban kendaraan yang biasa aku kendarai bannya pecah, jadi jangan salahin aku buat gak naik kereta yang lain hari ini, tapi tenang aja aku lagi di bengkel buat perbaiki ban ini dan mengendarai sebuah kereta kemenangan ke stasiun lain.
sebenarnya kereta yang hilang itu masih bisa aku kejar, kalaupun didalamnya penuh aku bisa kok dan rela buat duduk diatas kereta hehe tapi.... aku yakin itu bahaya, mungkin ketika kereta itu berhenti aku sudah mati, jadi sudahlah aku harus memaksa bengkel ini untuk cepat memperbaiki ban.

"Semua yang terjadi tidaklah untuk sia-sia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar