Minggu, 21 April 2013

Train, Coffee, and Love. What?

Kereta,

Menurut aku cinta itu kayak kereta, sayang itu tiket keretanya. Kalo tiket kereta yang kita punya udah pas sama jadwal pergi kereta, pasti kita bisa duduk terus nikmati pemandangan dari dalam kereta kan? tapi kalau tiketnya sama kereta yang kita mau beda hmm otomatis kita ga bisa kan ngejalanin apa yang kita mau itu? Iya. Jadi kalau rasa sayang yang kita punya itu sama kayak cinta yang udah tepat pasti kita bisa jalanin semuanya dan kalo ga tepat yaudah simpen aja tiketnya tapi jangan dibuang, siapa tau tiket itu golden tiket hm atau juga tiketnya bakal hancur sendiri terus lari deh ke stasiun lain buat cari kereta baru, siapa tau kereta yang baru lebih bagus.


Kopi,

Kopi itu pait kalo ga pake gula, kopi itu punya banyak rasa, ada yang enak ada yang bener-bener ga enak tapi semua orang pasti suka kopi. Walau ga suka suka amat, tapi kan pasti pernah cicipin kopi. Iya kan? gitu juga sama cinta, rasanya macem-macem. Walau banyak yang bilang cinta itu ga enak tapi kan kalo dijalanin enak aja, sama kayak kopi pait kalau ditambah gula tetep enak.Kenyataan itu juga kadang pait, sama kayak kopi tapi ada kok orang-orang yang lebih suka kopi pait, hanya orang tertentu sih. Ada orang suka kopi pait atau harus dicampur gula biar manis. Sama aja kayak ada orang yang bisa terima kenyataan atau ada orang yang ga bisa terima kenyataan. Buat orang yang ga bisa terima kenyataan, mereka harus belajar gimana rasanya kopi pait.


Cinta,

Simple kok cuma timbal balik. Cinta itu harus dua sisi, Tuhan ciptain tangan dua, kaki dua, telinga 2, sampai lubang hidung juga 2 kan? karna Tuhan itu kasih tau ke kita kalo kita harus bisa menjadi bagian ke 2 dari apa yang udah ditkdirkan berdua, seperti dicintai oleh orang yg kita cintai. Intinya saling menghargai satu sama lain, peduli dan bukan satu sisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar